Mengapa ibu hamil perlu tempat duduk?



Kamu mungkin pernah membaca postingan yang viral di media sosial, seorang perempuan yang mengeluh tentang ibu hamil di kursi prioritas. Atau seorang wanita yang menolak memberikan kursinya kepada seorang ibu hamil.

Jika kamu perhatikan di deretan kursi prioritas, ada empat lambang yang menggambarkan kursi prioritas ditujukan bagi siapa, termasuk kursi hamil. Mungkin ada yang bertanya, kenapa ibu hamil perlu diberi tempat duduk?

Ibu hamil memiliki beban yang lebih berat dibandingkan orang biasa. Mereka tidak cuma membawa diri mereka sendiri, tetapi juga buah kandungan di perutnya. Karena beban fisik itulah, mereka tidak dapat berdiri terlalu lama.

Jika dibiarkan terlalu lama, akibatnya bisa fatal: pingsan, hingga risiko keguguran dan kelahiran prematur (info lengkap klik di sini). Tidak percaya? Sudah ada yang membagikan pengalamannya:


Sekarang kamu harusnya sudah tahu mengapa ibu hamil perlu diprioritaskan untuk duduk di kursi saat di transportasi umum. Saatnya kita lebih peduli terhadap orang-orang yang lebih membutuhkan.

Dengan membantu memberikan tempat duduk, kamu dapat membuat mereka merasa lebih baik dan nyaman.

Selanjutnya, kita akan membahas pentingnya kursi prioritas untuk orang tua membawa anak, lansia (lanjut usia), dan orang-orang disabilitas. Ikuti media sosial kami untuk mengetahui kampanye kami lebih lengkap:

Twitter: @seat4theneed
Facebook: Seat 4 The Need
YouTube: seat4theneed

#seat4theneed #comforttoshare #kursiprioritas #transportasiumum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa lansia dan disablitas perlu kursi prioritas?

Apa itu Kursi Prioritas?

Mengapa orang membawa bayi perlu kursi prioritas?